Home » » Foto Lucu Arya Wiguna – Demi Tuhan

Foto Lucu Arya Wiguna – Demi Tuhan

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 08.51

Eyang Subur, seseorang yang sangat fenomenal saat ini, mungkin mengalahkan fenomenalnya film upin ipin, dan juga film naruto. Siapa sebenarnya Eyang Subur, kata Adi bing Slamet cs (yang merupakan mantan murid dari si Eyang) sih Eyang Subur itu adalah seorang dukun, (anak-anak jaman sekarang: NP Alam – Mbah Dukun). Tapi, setelah sekian lama eyang subur diam tanpa kata seperti d’massive akhirnya ia berbicara bahwa semua itu adalah fitnah.
Dan yang mungkin paling fenomenal dalam cerita eyang subur adalah sosok, Arya Wiguna, Demiiiiii Tuhaaaaaaan, bro Arya fenomenal banget pake kalimat itu. Nah ternyata pas ahaihi cari di Google, ahaihi langsung nemuin berbagai foto dari bro Arya yang sangat asyik-asyik, terus ahaihi share aja disini. Apakah foto ini merupakan foto dari bro Arya yang sebenarnya, atau hanyalah sebuah fiktif belaka, mungkin kita harus mencari rumput bergoyang dan bertanya.arya wiguna - demi tuhan
Foto ini sepertinya menimbulkan pertanyaan, apakah benar bro Arya itu adalah Hulk sebenanrnya? Dari kata ‘Demi Tuhan’ semakin bro Arya berteriak, muka semakin menghijau hingga kemudian menjadi Hulk. Tapi mungkin jika bro Arya benar-benar menjadi Hulk, bagaimana nasib permata dan kristal yang dimiliki oleh Eyang Subur yah kkaka, pasti udah bro Arya acak-acak tuh. Tapi yang pasti saluuut deh buat yang udah kreatif bikin foto ini.
arya wiguna - demi tuhan
Kkaka semua tahu band Greenday kan? Satu lagi nih foto kreatif yang dibikin sama kkaka-kaka di luaran sana. Mungkin karena bro Arya berteriak ‘Demi Tuhan’ agak bernada rock atau juga punk rock, sepertinya bro Arya cocok buat gantiin Billie Joe Armstrong sang vokalis. Makanya buat para band rock sedunia, segera deh bikin lagu yang judulnya ‘Demi Tuhan’ biar cetar membahana kaya bro Arya.
arya wiguna - demi tuhan
Kkaka semua pasti kenal kan sama Andy F Noya, pembawa acara Kick Andy di salah satu stasiun televisi, Mungkin kalo diliat biasanya para bintang tamu yang dateng ke acara Kick Andy pasti menghargai bang Andy, tapi berrbeda dengan bro Arya, mungkin karena emang dendam kesumat, dia ampe teriak-teriak gitu. Kacian kan bang Andynya, cabar ea bang andy.
arya wiguna - demi tuhan
Selain dengan kata ‘Demi Tuhan’, bro Arya juga terkenal dengan kalimat bayar-bayarannya. Nyawa dibayar dengan Nyawa, malu dibayar dengan malu, hancur dibayar dengan hancur, hutang emang harus dibayar lunas, beli bakwan bayar pake duit, kasih sayang dibales dusta akhirnya membuat galau.
arya wiguna - demi tuhan
Pernah nonton film Tom & Jerry kkaka? Di awal film kita sering nemuin ada singa yang lagi ngaum-ngaum, dan itu sudah menjadi sebuah tradisi dalam film hasil cetakan MGM Studios. Tapi berbeda dengan di Indonesia, mungkin sekali-kali nonton film MGM Studios, terus singanya ganti sama bro Arya yang teriak ‘Demi Tuhan’ Lucu kali yah.
arya wiguna - demi tuhan
Selama ahaihi nyari foto lucu tentang ‘Demi Tuhan’-nya bro Arya, ahaihi paling suka ama ini foto kayanya. Karena yah emang kkaka bisa liat sendiri. Secara naruto adalah film yang sangat terkenal, dan kini Uchiha Sasuke ga akan teriak ‘Chidori’ lagi, tapi ‘Demi Tuhan’, dan namanya pun berganti menjadi “Uchiha Wiguna”, hati-hati eyang subur kena matanya Uchiha Wiguna.
arya wiguna - demi tuhan
Eyang subur juga sekarang harus hati-hati, selain ‘Demi Tuhan’ bro Arya bisa mengeluarkan Chidori-nya milik sasuke. Kini bro Arya juga menguasai teknik kungfu. Semakin hebat saja bro Arya.
arya wiguna - demi tuhan
Setelah berhenti menjadi murid dari eyang subur, bro Arya juga ternyata sempat menjadi tentara spartan kkaka. Lihat deh fotonya kkaka. Dengan semangat perjuangan spartan yang pantang pulang sebelum menang perang, bro Arya berteriak ‘Demi Tuhan’.
arya wiguna - demi tuhan
Semakin kesini mungkin bro Arya semakin bingung, dia harus berbuat apa lagi. Nah akhirnya ahaihi dapet foto bro Arya yang bertarung di arena Smack Down. Mungkin hanya sekedar mencari hiburan atau entah melampiaskan emosi sesaat. Bro Arya mengangkat musuhnya sambil berteriak ‘Demi Tuhan’.
arya wiguna - demi tuhan
Setelah kesana kemari mungkin bro Arya juga membutuhkan hiburan kkaka. Akhirnya bro Arya memilih untuk menjadi vokalis band hardcore. Tapi tetep bro Arya juga ga ngilangin jargon ciri khasnya., yaitu ‘Demi Tuhan’. Mungkin dengan gaya-gaya hardcore para penonton juga ikut berteriak.

Cari uang lewat ekiosku.com

Sepertinya bro Arya semakin bosan dengan jargon ‘Demi Tuhannya’. Ia lantas menggantinya kkaka, pake ‘Mbeeeeeeek’. wah semakin parah aja yah ahaihi.
Untuk kkaka semuanya, foto-foto yang ahaihi kasih di atas hanyalah bercandaan saja, foto tersebut adalah hasil karya anak bangsa yang peka terhadap suatu masalah di sekitarnya. Ahahihi nemuin foto-fotonya juga di Google. Foto tadi bukan mengartikan bahwa ahaihi ngedukung bro Arya atau eyang subur, ahaihi hanya ingin menghibur kkaka-kkaka semua yang mungkin sedang menunggu sampai kapan kasus anatara murid dan guru ini bisa tuntas dan akhirnya televisi pun menyiarkan acara lainnya.


9 komentar:

  1. kocak bener emang ni orang jual makaroni semoga kedepan makin beragam yg begini biar banyak jual makaroni original ketawa

    BalasHapus
  2. koplak ieu budak asli http://www.mcmedan.com/ ngakak setiap kali liat om yang satu ini www.mcmedan.com ya

    BalasHapus
  3. asli ngakak parah jual bibit jabon yang penting eksis yah semoga sukses terus bang jual bibit jabon super mantab jaya

    BalasHapus
  4. pernah ketemu kl ga salah dimana sama om arya, keren dah jual kaos muslim jakarta semoga suksesnya berkepanjangan ya jual kaos muslim semarang good work dan tetap menghibur

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS